Semoga bermamfat buat kita bersama,,

Rabu, Mei 28, 2008


Inilah cerita pamungkasnya,,
karena awal dari pertualangan aku,, dia dan mereka bermula...!!!
(dari tadi awal-awal terus kapan akhirnya,, eeeeeee gak ada akhir jika selalu ada impian yang bermunculan seperti bintang-bintang,, betul tidak...???)
Atur aja mas...!!!

Pagi di bulan September itu,,
Aku,, dia dan mereka tiba disuatu tempat dan ternyata masih di Planet Bumi kok-kok-kok (sekarang udah pagi ya karena ada ayam yang membaca tulisan ini,, Weeack)
Jangan marah ya,, Cuma bercanda...(maaf,, maaf,, maaf.......93x biar genap 100)
Kembali kepermasalahan awal
Nama tempat itu Ness II kalau dak salah gitu,, disana diajarkan apa artinya kebersamaan
Sikap tenggang rasa dan peduli terhadap sesama walaupun cara-caranya unik (mau tau caranya gak,, mau tau mau tau mau tau aja...!!!)
Ni salah satunya saja
Aku,, dia dan mereka disuruh baris tapi tau gak yang buatnya unik
Aku,, dia dan mereka disuruh baris berbanjar keatas alias dukun-dukungan
Apasih maksud dari semuanya ini
Setelah aku,, dia dan mereka faham,, disanalah letak seninya (seni yang mana jangan salah arti ya)
Harus saling tolong-menolong dalam hidup,, selalu ada dan pasti jembatan penghubung antara tebing-tebing yang runtuh
Tidak perlu takut terhadap bisik-bisik malam karena kehangatan siang selalu menyertai,, baik senyuman,, tawa,, canda dan keceriaan akan bersatu
Mewujudkan impian yang tidak tergapai menjadi hal nyata
Membuat elang yang sombong mengakui kehadiran dan betapa dahsyatnya bila aku,, dia dan mereka bersatu

Pagi di bulan September itu,,
Semuanya telah diajarkan dan tiba pula saatnya untuk pulang (dalam arti luas,, bukan maksudnya pulang kerumah,, bingung...??? sama kalau gitu)
Sebelum pulang Jenderal dunia hijau dan Panglima perang pimpinan pasukan elit OMEGA berkata...
“SELAMAT BERGABUNG DI DUNIA HIJAU”
Dimana masa depan akan ada ditangan kalian
Dimana nasib dunia tergantung kekompakan kalian
Dimana semuanya akan terbukti dan kalian yang harus melakukannya
Diakhir kalimatnya Jenderal dunia hijau dan Panglima perang pimpinan pasukan elit OMEGA menyerahkan jubah
Jubah kebesaran dunia hijau yang bertuliskan
“TIDAK ADA KATA TIDAK BISA,, TIDAK MAU DAN TIDAK MAMPU”
Jadi bukan lagi aku,, dia dan mereka tetapi menjadi KITA.......!!!!!!!


(Terima kasih udah meluangkan waktunya untuk membaca curkirhat aku,, tetap jaga kekompakan dan salam semangat persatuan...!!!)


!!!!!!!.......THE END.......!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Tanya Kenapa...???

Kenapa Tanya...???