Semoga bermamfat buat kita bersama,,

Rabu, Mei 14, 2008


Neach sambungannya..............................................
Baca dengan baik ya,, sebelumnya cuci tangan dan gosok gigi dulu serta siapkan snack (bukan yang melata itu) biar gak ngantuk,,
OK...!!!

Pagi di bulan September itu,,
Aku,, dia dan mereka dipersilahkan duduk bersila
Aku pikir baik juga neach Jenderal dunia hijau...
Aku sedikit lupa,, duduknya mengarah ke sebelah barat atau ke sebelah timur (ayo coba tebak...???)
Pokoknya hanya aku,, dia dan mereka yang tau pasti
Dari ujung lorong terdengar langkah-langkah,, semakin lama terdengar semakin mendekat
Tiba-tiba sosok besar,, hitam,, berkumis,, keriting dan hidup lagi (satu lagi monster) muncul...
Lalu bernyanyi “HEI SALAHKAH AKU YANG JADI MAU”,, tidak-tidak bukan begitu ceritanya (maklum tadi malam ada giat jadi agak ngaur)
Dialah Panglima perang pimpinan pasukan elit OMEGA,, dengan berpakaian lengkap tentu saja ala pasukan elit donk
Lalu Jenderal dunia hijau dan Panglima perang pimpinan pasukan elit OMEGA berdiskusi dengan suara yang pelan

Pagi di bulan September itu,,
Aku,, dia dan mereka dibawa keluar dari ruangan yang dikatakan semacam ruangan pengasingan sekaligus pembantaian tadi...
Wah...wah...
Aku menjadi takjub akan kekuasaan pencipta,, disambut oleh rerumputan yang seolah-olah mempersilahkan (pokoknya keren susah untuk dibahasakan dengan kalimat)
Hembusan angin yang menyejukkan,, dibawah pepohonan mahoni yang dedaunan kecil berguguran seperti di Filmnya Kensi Himura (Samurai X)
Serta sinar mentari membuat suasana semakin menarik
Ya itu hanya awal dari hal yang akan dihadapi nanti (apaan tuh...???)
Hasil diskusi Jenderal dunia hijau dan Panglima perang pimpinan pasukan elit OMEGA
Dibacakan dan begini bunyinya...
“KALIAN SEMUA MEMANG DODOL KARENA ITU KALIAN HARUS DILATIH DAN DITEMPA...!!!”

Maksudnya apa...???
Dimana dilatihnya...???
Apa yang ditempa...???
Mau tau lanjutan ceritanya...#%$*^ #%$*^
To be continued..............................................

1 komentar:

cie mengatakan...

yee bersambung mulu pak! cerita tentang omega tho?!

Tanya Kenapa...???

Kenapa Tanya...???